Sabtu, 03 Oktober 2009

My Fish

selain pernah pelihara kelinci, Si Pipit, Saya juga lagi pelihara ikan. kalo ikan-ikan saya ga punya nama.. ikan saya tambah lama tambah banyak yang mati. ikan-ikan Saya paling ikan Patin, Ikan Black Ghost, Ikan Mutiara Tikus. tapi, Ikan Patin udah pada mati, tinggal 1. Mutiara Tikus udah mati semua. kalo Ikan Mas gede tinggal 1, tadinya 2. Ikan Mas kecil-kecil masih agak banyak. saya sering pelihara ikan, tapi ujung-ujungnya pasti mati semua. yang dulu-dulu mati gara-gara ga pake oksigen akuariumnya. sekarang udah pake sii, tapi ga tau napa, kemaren ini Ikan Mutiara Tikus baru mati. Saya paling suka Ikan Mutiara Tikus, lucu. perutnya gede banget, moncongnya kecil. kalo berenang, kayak goyang-goyang joget gitu. tapi dia baru mati. saya pelihara ikan kali ini awalnya gara-gara adek saya dapet tugas Ipa tentang ikan gitu, jadi lanjut deh... hoho
Tapi Saya juga ga berani pegang ikannya. cuma suka aja ngeliatin dia berenang. hoho
Ikannya suka kayak loncat ke permukaan gitu..
tapi ikannya manja, kalo lagi mati listrik, kan, pompa oksigennya juga mti, langsung pada lemes-lemes.. tapi ya iyalah, kasian juga kalo mendadak gak ada oksigen..
haha =)
-olivia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar